Minggu, 25 Desember 2011

xParanormal Detector v1.5


             Selamat datang kembali para readers setia , kembali saya akan memberikan beberapa info, kali ini saya akan memberikan info tentang aplikasi pendeteksi hantu melalui gelombang elektromagnetik wifi maupun internet kita :D.

                Sebenernya saya juga kurang percaya sih sama aplikasi satu ini, tapi hitung2 buat hiburan lah tidak ada salahnya dicoba,, nih ane udah coba dan hasilnya rumah ane masih bersih dari segala macam setan , wkwkwkkwk

xParanormal Detector v1.5 Pro Edition ini mirip seperti Ghost Radar yang dapat mendeteksi keberadaan gelombang yang misterius disekitar kita.





langsung aja di download
http://www.mediafire.com/?78ts65mfsrhfmx7


yang mau serial keynya full versionnya silahkan hub saya :D,

tips

- Masuk ke menu setting. - Geser Main Sensivity level hingga full. 
- Hilangkan centang Enable Auto-update on Startup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar